Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Wow, si Iron Man Penggemar Film Bollywood


Detail Berita
Robert Downey Jr.
LOS ANGELES - Wah, tidak disangka, si Iron Man penggemar berat film-film Bollywood. Bahkan dia tidak keberatan untuk ikut terlibat main film sekaligus menari ala India.

Iya, Robert Downey Jr mengatakan dia menonton beberapa judul film Bollywood dan menyadari kalau film produksi India tersebut sangat fantastik.

“Segala perbedaan dan semangat yang disuguhkan mereka ke layar lebar benar-benar fenomenal,” kata dia seperti disitat dari DigitalSpy, Kamis (4/11/2010).

Aktor Sherlock Holmes itu juga menilai unsur musik dan tarian merupakan ciri khas yang membuat film Bollywood sangat berwarna. Para penari yang lincah juga memberikan semangat tersendiri di dalam film tersebut.

“Saya cinta musik dan film Bollywood benar-benar menarik, semangat para penari yang jumlahnya banyak itu memang saya percaya sebagai daya tarik film tersebut,” terangnya.

Dia juga mengaku punya keinginan untuk membintangi film India. “Saya mau banget sekali untuk main film, agar saya bisa menggoyangkan kaki saya di antara para penari yang menarik itu,” cetusnya semangat.


0 Responses So Far: