Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Cinta Tidak Selalu Datang Pada Pandangan Pertama


Cinta tak selalu datang pada pandangan pertama. Begitulah cerita yang dibangun dalam film ‘Life As We Know It’. Kisah ini berawal dari sebuah kencan gagal yang dilakukan Holly Berenson (Katherine Heigl) dan Eric Messer (Josh Duhamel). Keadaan pun berubah dalam sekejap ketika sepasang sahabat, yang pernah menjodohkan mereka, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis.

Tiba-tiba saja mereka berdua harus merawat Sophie, anak sahabatnya yang masih berumur satu tahun itu. Holly dan Eric juga harus tinggal bersama dalam satu rumah. Holly dan Eric yang belum pernah mengasuh bayi pun kelabakan. Di satu sisi, mereka masih ingin mengejar karir masing-masing, tapi di sisi lain mereka tak tega meninggalkan Sophie, apalagi mendiang sahabatnya sudah mempercayakan mereka berdua untuk mengurus si kecil Sophie.


Sutradara Greg Berlanti tampaknya ingin sedikit memainkan emosi penonton. Setelah di menit-menit awal kekonyolan disuguhkan, maka adegan tewasnya sang sahabat lantaran kecelakaan adalah adegan yang sedikit memilukan. Namun tak perlu khawatir, di adegan selanjutnya Anda akan kembali merasakan keceriaan dan kekompakan mereka saat mengurus bayi. Mulai dari memandikan Sophie, mengganti popok, sampai rasa terkejut Holly dan Eric saat menyaksikan langkah mungil Sophie yang mulai bisa berjalan.
Setelah sempat menduduki posisi dua dalam deretan Box Office, minggu ini film ‘Life As We Know It’ bertengger di posisi tujuh. Film komedi romantis ini juga berhasil meraup US$6,1 juta.


0 Responses So Far: