Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Kenny G Berdoa untuk Korban Bencana Alam


Detail Berita
Kenny G
JAKARTA - Saksofonis Kenny G merasa sedih dengan kondisi Indonesia yang saat ini seakan tak ada hentinya bencana melanda hingga banyak jatuh korban di rakyat jelata.

Oleh sebab itu dirinya konser di Indonesia sebagai wujud kepedulian yang mendalam, bukan justru membatalkannya karena adanya bencana letusan Gunung Merapi, tsunami dan lain-lain.

“Saya justru lebih peduli dengan Indonesia. Kalau saya peduli dengan diri saya sendiri, mungkin saya akan merasa khawatir dan mempertimbangkan kembali untuk mengadakan konser disini, ” tutur Kenny saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Kamis (4/10/2010).

“Saya sedih orang Indonesia harus melalui ini semua. Saya tahu mereka sedang melalui masa-masa sulit sekarang. Saya berdoa untuk mereka. Saya bersimpati,” ungkapnya.

Menyinggung soal album teranyarnya Heart and Soul ini, Kenny G berkolaborasi dengan Robin Thicke seorang penyanyi, juga komposer lagu-lagu R&B dan juga menggandeng Babyface. Tentunya dengan menggandeng Robin, musik Kenny di album ini, nuasnsa R&B begitu kental.

“Suara Robin sangat emosional dan menjiwai. Kombinasi suaranya dan suara saksofon saya jadi terdengar begitu sempurna,” kata Kenny.

Soal kejutan yang kabarnya dia akan memberikan sebuah saksofon pada penonton, kata Kenny,”Nanti akan ada satu penonton yang saya tarik ke atas panggung. Dia akan memainkan sebuah lagu dan dia akan mendapat hadiah dari saya. Tapi bukan saksofon yang biasanya saya pakai ya, itu saksofon lain tapi bentuknya mirip kok (dengan punya saya),” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Kenneth Bruce Gorelick, ini, akan tampil di Central Park, Jakarta Barat, malam ini pukul 20.00. Kemudian dia akan terbang ke Surabaya untuk kembali melakukan konser disana, Sabtu, 6 November.


0 Responses So Far: