Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Apel Aneh yang Kulitnya Sebagian Berwarna Merah dan Hijau




Setengah setengah apel hijau merah - Sebuah Apple langka ditemukan di sebuah peternakan Colaton Raleigh, Devon, Inggris. Diduga hasil mutasi, warna merah apel hijau dibagi tepat setengah setengah. Morrish, 72, adalah seorang petani yang menanam apel berkata, "Ini luar biasa. Seperti melihat buah apel merah dan hijau yang kemudian dimasukkan bersama". Seperti dikutip dari Daily Telegraph, Morrish dimaksudkan untuk mengambil beberapa apel untuk saudara-saudaranya ketika ia melihat apel aneh.
pengujian
Para ahli percaya bahwa apel adalah langka dan aneh, hanya ada satu dari jutaan apel. Dalam kondisi seperti ini apel, apel merah yang lebih manis dari sisi biasa hijau karena sisi merah lebih terkena sinar matahari saat tumbuh. John Pelanggaran, Direktur British Buah Independen Asosiasi Petani, mengaku tidak pernah melihat seperti kasus yang jarang terjadi. "Hasil mutasi ini yang ekstrim," katanya.

Jim Arbury, ahli buah, mengatakan warna yang tepat dari apel hijau dengan setengah merah dan setengah mungkin hasil dari mutasi genetik secara acak. "Ini dikenal sebagai angan-angan di mana salah satu dari dua sel pertama tumbuh berbeda."


0 Responses So Far: