Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Anjing yang Terlahir Dengan 2 Kaki




Anjing ini berkaki dua menakjubkan disebut IMAN. Iman diselamatkan oleh sebuah keluarga di Januari 2003. Faith ibu mencoba mengakhiri hidup bayinya karena dia secara naluriah tahu bahwa Iman tidak akan bertahan. Pada pertama kali ditemukan, Iman dalam keadaan lemah, kurus, kerdil, dan hampir mati. Iman tidak suka mengunyah seperti anak anjing yang lain. Setiap kali pemilik melemparkan mainan untuk melihat reaksi Iman, Iman hanya menatap. Suatu hari pemilik kembali dari mengambil cucian dan sengaja menjatuhkan kaus kaki dan Faith segera digigit dan dibawa ke kandang. Jadi, pemilik mencoba untuk menarik perhatian Iman dengan mengambil kaus kaki begitu Iman Iman akan mengambil kembali. "Sejak itu Iman selalu berusaha untuk mengambil kembali kaus kaki dari saya dan tidak pernah menyerah Faith bisa." Berdiri "dan mengambil kaus kaki kembali. Ini adalah awal kita pelatihan nya"

Meski Iman telah cacat, pemilik mengajarinya untuk berdiri, melompat, dan bahkan berjalan dengan kedua kaki seperti manusia. Di taman, Iman akan mengejar angsa, berlari, melompat, dan mengendus seperti anjing normal lainnya.
pengujian
Iman, anjing berkaki dua menakjubkan menjadi terkenal di seluruh dunia setelah diundang untuk menghadiri dalam beberapa talk show dan program berita seperti The Oprah Winfrey Show dan Ripley's Percaya atau Tidak. Sekarang bepergian Iman di seluruh dunia dengan Jude Strongfellow (pemilik Faith) untuk menunjukkan dunia bahwa "Setiap makhluk dapat memiliki jiwa yang mulia tanpa memiliki tubuh yang sempurna."


0 Responses So Far: