Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

kebohongan NASA tentang Mars


pernah ngeliat berita tentang penelitian NASA di Mars. Ane penasaran bgt sama mars , apa bisa di tinggalin manusia ato ga..makanya saya coba cari2 artiket di google..Setelah saya selidikin, ternyata saya nemuin hal yang aneh..Ada kemungkinan data2 hasil penelitian yang di sampaikan NASA ke publik ternyata HOAX ...cekidot .


Dari foto2 yg diambil NASA sebelumnya banyak sekali bukti2 yg diungkap oleh beberapa ahli bahwa foto2 diambil di permukaan planet Mars memiliki petunjuk kehidupan baik adanya tumbuhan (walau bentuk berbeda dg di bumi), air, hingga bahkan adanya peradaban di sana -http://www.marsanomalyresearch.com














Benda2 aneh lalu-lalang di langit Mars, alat transportasi udara ?

























Sumber: http://www.marsanomalyresearch.com/ (foto lain dpt dilihat di sini)- foto2 yg diteliti di situs ini terlampir alamat situs resmi NASA dimana foto2 tsb dipublikasikan oleh NASA. Ini utk menunjukkan foto tersebut asli dan bukaan rekaan pihak2 tidak bertanggung jawab.


Bukannya NASA menerangkan mengenai hal ini tapi mereka malah menutup-nutupi kenyataan ini dengan memanipulasi warna foto yg mereka ambil seolah2 kondisi ekstreem terdapat di Mars.


Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu. (yg ini dr thread sebelah)
- sumber : http://xfacts.com/spirit2004/ -






di Ubah Menjadi




Menjadi


0 Responses So Far: