Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Apa Kabar Malaysia (Puisi)


Apa kabar malaysia...
Aku dengar sekarang kamu sudah mengganti namamu menjadi malingsia.
Kelihatannya nama itu memang lebih bagus untukmu.

Apa kabar malaysia...
Senyummu manis sekali tapi lebih baik kamu tidak usah tersenyum
karena senyummu itu palsu.
Kamu bilang serumpun tapi dari belakang kamu menikam.

Apa kabar malaysia....
Suaramu merdu sekali
Apa kamu sudah bisa menciptakan kebudayaan sendiri..?
Aku dengar kamu masih suka mencuri kebudayaan indonesia.

Apa kabar malaysia...
Aku dengar sekarangn kamu sudah kaya
Hasil hutan dan laut indonesia mana lagi yang kamu curi..?

Apa kabar malaysia...
Aku dengar suara bom meledak di indonesia
Ah...pasti itu ulah malaysia.
Aku dengar suara tembakan.
Ah...pasti itu ulah malaysia yang menembaki nelayan indonesia.
Aku dengar suara tangis kesakitan.
Ah...pasti itu ulah malaysia yang menyiksa para pekerja indonesia.

Apa kabar malaysia.........
cerita apa lagi yang akan kamu buat..???????
 
Source 


0 Responses So Far: