Apakah anda tertarik kepada post blog saya?

Kenapa swasta di pandang sebelah mata???


sesuai judul di atas saya mau kasih tau bahwa sekolah swasta itu selalu di pandang sebelah mata. selalu di bedakan dengan sekolah negeri. kenapa ya? apa gara" anak" swasta itu anak" buangan yang gak masuk negeri terus bego? bukan! anak swasta adalah anak yang hanya gagal di saat ujian. disaat ujian mungkin saja orang yang pintar sedang sakit atau sedang keadaan tidak fit. tapi orang yang emang bego sering berhasil di ujian karena faktor:
1.beruntung
2.duit
3.nyontek
bukan ngejek ato apa" tapi banyak yang di smp/sd nya bego tapi masuk negeri yang ada di cluster 1. apa semua tidak curiga? banyak orang yang pintar ingin masuk negeri tapi ketendang sama orang" bego yang suka pake duit. jadi tolong jangan bedakan swasta dengan negeri karena mereka tetap sejajar tetap 1 angkatan. dan jangan bedakan orang yang ber uang ataupun tidak ber uang. mungkin saja orang yang tidak ber uang itu orang yang benar" pintar dan bisa menjadi orang yang sukses? gmna negeri mau maju orang pintar kalah dengan orang ber uang. kasian orang yang pintar mereka sudah belajar 3 tahun tapi di tendang sama orang yang ber uang. (contoh) misalnya di tanya "SMA mana?" misalnya teman jawab "SMA *(di sensor pokoknya negeri)" pasti dia akan menjawab "wah pinter banget dan blablablabla" berarti. tapi kalo saya di tanya karena saya swasta pas di tanya bakal ada dialog singkat saja "SMA mana?" "SMA B*I(sensor lagi pokoknya swasta)" dia yang nanya pasti jawab "oh" saya bukan kecewa masuk swasta tapi banyak teman saya yang nemnya 35.5 gagal masuk negeri sedangkan banyak yang bilang kalau temannya di negeri dengan nem 32.4 kasian orang" yang di swasta. di tempat les pun orang" negeri selalu di no 1 kan dan orang" swasta selalu di no 2 kan. kenapa? apa karena kami orang" swasta tak ber uang untuk bayar ke negeri? bagaimana kami bisa menjadi generasi bangsa yang baik? "APA KATA DUNIA"


0 Responses So Far: